Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bhayangkara FC Terus Berupaya Rekrut Saddil Ramdani

By BolaSport - Minggu, 23 Desember 2018 | 22:12 WIB
Pemain timnas u-19 Indonesia, Saddil Ramdani, beraksi pada laga uji coba kontra Arab Saudi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Rabu (10/10/2018).
MUHAMMAD BAGAS/TABLOID BOLA
Pemain timnas u-19 Indonesia, Saddil Ramdani, beraksi pada laga uji coba kontra Arab Saudi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Rabu (10/10/2018).

Pemain Persela Lamongan, Saddil Ramdani menepis pernyataan Manajer Bhayangkara FC, Sumardji yang menyebut bahwa dia akan gabung The Guardian.  

Sebelumnya, Sumardji mengklaim bahwa orang tua Saddil Ramdani yang meminta anaknya itu untuk gabung Bhayangkara FC dan meninggalkan Persela Lamongan.

Harapannya, mereka ingin Saddil bisa menjadi anggota polisi sehingga berharap pemain timnas U-19 Indonesia itu bergabung ke Bhayangkara FC.

Namun, justru Saddil yang membatah kabar tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya belum pernah berencana untuk pindah klub dan ingin tetap bersama Persela.

Baca Juga

Siapa Asisten Simon McMenemy di Timnas Indonesia?

Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 Siap Bantu Satgas Kasus Pengaturan Skor

Miljan Radovic Terapkan Model Sepak Bola Modern pada Skuat Persib Bandung

"Saya berpikir dua kali, ya. Saya belum ada pemikiran untuk pindah. Kemarin, orang tua saya menegaskan keputusan ada di saya," kata Saddil membantah.

"Keluarga mendukung di mana pun saya bermain di sini, termasuk keluarga besar saya," ujarnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X