Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Resmi! Ryuji Utomo Kembali Berseragam Persija Jakarta

By Fitri Asrianggi - Rabu, 26 Desember 2018 | 09:31 WIB
Persija Jakarta Resmi Pulangkan Ryuji Utomo (Tengah) dari Klub Liga Thailand, PTT Rayong. Dia Baru Saja Diresmikan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Persija Jakarta Resmi Pulangkan Ryuji Utomo (Tengah) dari Klub Liga Thailand, PTT Rayong. Dia Baru Saja Diresmikan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade

Ryuji Utomo akan kembali berkompetisi di Liga 1.

Musim depan, Ryuji Utomo resmi kembali berseragam Persija Jakarta.

Pernyataan resmi itu diumumkan lewat laman resmi Persija Jakarta pada Rabu (26/12/2018) dan diungkapkan langsung oleh Direktur tim Macan Kemayoran itu, Gede Widiade.

 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Menurut, Gede Widiade durasi kontrak yang diterima Ryuji dalam kurun waktu dua tahun.

"Ya, Ryuji resmi menjadi bagian baru dalam keluarga Persija. Ia kami kontrak dengan durasi dua tahun kedepan," Seperti dikutip SuperBall.id dari laman resmi Persija, Rabu (16/12/2018).

Baca Juga:

Tak hanya itu, Gede mengutarakan alasan merekrut Ryuji, selain ia merupakan putra daerah alias asli Jakarta.

Kehadiran pemain yang musim lalu bermain di Liga Thailand bersama PTT Rayong ini merupakan hasil diskusi manajemen dan tim pelatih yang menyatakan bila dia adalah pemain yang dibutuhkan tim.

"Selain tentunya dia juga masih berusia muda ditambah Ryuji kan milik Persija dari dulu. Apalagi kelebihan Ryuji bisa bermain diberbagai posisi. Bagus tentunya untuk Persija yang akan bermain di tiga kompetisi musim depan, yakni kompetisi Asia, Liga 1 2019, dan Piala Indonesia,"tambah Gede.

Musim lalu, Ryuji sukses membawa PTT Rayong promosi dari Thai League 2 ke kasta tertinggi kompetisi sepak bola Thailand sekaligus membawa klub itu juara di kompetisi tersebut.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.