Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSIM Yogyakarta Guyur Bonus untuk Skuadnya meski Terkena Sanksi Komdis PSSI

By BolaSport - Jumat, 28 Desember 2018 | 10:32 WIB
PSIM Yogyakarta saat menjamu PSS Sleman di Stadion Sultan Agung, Bantul.
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
PSIM Yogyakarta saat menjamu PSS Sleman di Stadion Sultan Agung, Bantul.

 Manajemen PSIM Yogyakarta mengguyur bonus kepada jajaran tim meski tengah diterpa hukuman Komisi Disiplin PSSI lantaran perilaku suporternya.  

PSIM Yogyakarta baru saja mendapatkan hukuman dari Komisi Disiplin PSSI selepas pehelatan babak 64 besar Piala Indonesia 2018.

PSIM dilarang mendapatkan dukungan dari suporter setua dalam lima laga ke depan setelah kasus invasi penonton saat laga melawan PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada 11 Desember 2018.

Namun begitu, manajemen tetap menghargai jerih payah para pemain dan staff kepelatihan PSIM yang telah gagal melaju di Piala Indonesia 2018.

(Baca juga: Boxing Day Liga Australia, Eks Bek Liverpool Gagal Rasakan Kemenangan setelah Sempat Unggul)

(Baca juga: Persik Cetak Tiga Gol dan Menang untuk Buka Peluang Juarai Liga 3 2018)

Dalam pembubaran skuat pada akhir 2018, manajemen memberikan pelunasan bonus untuk seluruh tim pelatih dan pemain sebagai buah kerja keras musim ini.

Nominal yang digelontorkan manajemen Laskar Mataram lebih kurang sekira Rp 100 juta.

"Memang, bonus yang kami berikan ini tidak banyak. Tetapi, ini sebagai ungkapan rasa syukur dan bangga kami atas jerih payah tim pelatih dan pemain, sehingga PSIM bisa bertahan di Liga 2," kata Sekretaris PSIM, Jarot Sri Kastawa.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.