Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Isi Slot Pemain Asing Asia, Arema FC Buru Manuchekhr Dzhalilov?

By Muhammad Robbani - Minggu, 30 Desember 2018 | 09:08 WIB
 Pemain Sriwijaya FC Manuchekhr Dzhalilov Saat mencetak gol ketiga SFC ke gawang Persib di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4/2018).
DOK LIGA 1
Pemain Sriwijaya FC Manuchekhr Dzhalilov Saat mencetak gol ketiga SFC ke gawang Persib di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4/2018).

Arema FC sedang berburu mencari pemain baru untuk kompetisi Liga 1 musim 2019.

Untuk bisa bersaing, Arema setidaknya membutuhkan tambahan pemain sekitar 5-6 pemain.

Pemain asing Sriwijaya FC, Manuchekhr Dzhalilov yang kontraknya akan segera habis, disebut-sebut menjadi buruan klub.

Apalagi Arema belum punya pemain asing Asia sepeninggal Ahmet Atayev yang meninggalkan klub ke Persela Lamongan pada pertengahan Liga 1 musim 2018.

Lalu, bagaimana tanggapan Arema soal rumor mendatangkan Manuchekhr Dzhalilov ke Malang?

"Kami tidak pernah merilis (nama pemain incaran), kami tidak melakukan rilis apapun. Kami hanya butuh tambahan lima sampai enam pemain," kata Media Officer Arema, Sudarmaji kepada wartawan.

(Baca juga: Piala Asia 2019 Akan Diwarnai Dua Pemain Eks Liga 1)

"Dua di antaranya asing, sisanya lokal, karena kami akan mempertahankan 90 persen pemain. Artinya sekitar 20-21 pemain," ujarnya menambahkan.

Sementara itu, slot dua pemain asing sudah dipastikan akan diisi oleh Makan Konate dan Arthur Cunha yang akan tetap menjadi bagian Singo Edan musim depan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.