Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Dekati Striker Asing Lain Selain Loris Arnaud

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 1 Januari 2019 | 17:58 WIB
Penyerang Persela Lamongan, Loris Arnaud, merayakan gol ke gawang PS Tira pada laga Liga 1 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (27/5/2018).
SAHLUL FAHMI/BOLASPORT.COM
Penyerang Persela Lamongan, Loris Arnaud, merayakan gol ke gawang PS Tira pada laga Liga 1 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (27/5/2018).

Persebaya Surabaya dipastikan tidak bisa menggunakan jasa striker asingnya, David da Silva yang musim lalu berhasil sumbangkan 20 gol.  

Pemain asal Brasil itu memilih untuk hengkang dan bermain di salah satu klub di Asia.

Untuk mengisi kekosongan posisi striker, Persebaya Surabaya, sebagaimana disampaikan oleh Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, sedang melakukan komunikasi dengan eks striker Persela Lamongan, Loris Arnaud.

Bersama Persela Lamongan, striker berkebangsaan Prancis itu tampil cukup mengesankan.

Dari 29 penampilannya bersama Persela Lamongan, ia bisa ciptakan 15 gol dan 5 assist.

(Baca juga: Penunjukkan Pelatih Anyar Arema FC Tunggu Kongres PSSI Rampung)

Penampilan impresif itu yang menjadikan manajemen Persebaya Surabaya tertarik saat mendapat tawaran dari salah satu agen pemain berkepala plontos tersebut.

Loris Arnaud masih komunikasi, masih dijajaki, memang agen Loris sudah menawarkan,” terang Candra Wahyudi pada Surya (TribunJatim.com Network), Senin (31/12/2018).

Meski diakui Candra Wahyudi, Persebaya Surabaya sedang melakukan penjajakan komunikasi, tapi ia tidak menampik bahwa Bajul Ijo juga masih terus mencari alternatif pemain lain, meskipun fokus untuk pemain depan Persebaya Surabaya memang pada pemain asing.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.