Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Akan Mulai Latihan Perdana Besok Sekaligus Trial Penggawa Lokal

By Muhammad Robbani - Minggu, 6 Januari 2019 | 17:51 WIB
Logo Persija Jakarta
Istimewa
Logo Persija Jakarta

Persija Jakarta akan memulai persiapannya jelang menghadapi kompetisi musim 2019 di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta, Senin (7/1/2019).

Agenda latihan perdana ini akan digelar sebagai uji coba lapangan baru sekaligus mencoba beberapa pemain yang akan direkrut.

Berdasarkan penuturan Direktur Utama Persija, Gede Widiade, akan pemain dari PSS Sleman dan 757 Kepri Jaya yang akan melakukan trial.

Selain dua pemain dari dua klub di atas, akan ada pula pemain dari PSM Makassar, Mojokerto Putra, dan Martapura FC yang juga akan dilihat kemampuannya.

"Sistem saya itu mengganti pemain per-posisi, contoh seperti Gunawan Dwi Cahyo diganti Ryuji. Bek kanan hanya ada Ismed Sofyan, maka dari itu kami akan mencoba trial pemain dari PSS Sleman dan 757 Kepri Jaya," kata Gede Widiade kepada wartawan.

(Baca juga: Motivasi dan Nomor Punggung yang Akan Dikenakan Bruno Matos di Persija)

"Nantinya para pemain ini akan kami trial pada Senin (7/1) di latihan perdana sekaligus mencoba lapangan baru Aldiron, Pancoran," ujarnya menambahkan.

Pemain PSM Makassar yang disebut-sebut akan menjalani trial di Persija adalah Heri Susanto.

Gelandang berusia 24 tahun itu sendiri telah diumumkan dilepas oleh PSM Makassar pada 24 Desember 2018.

Sementara itu, Persija baru resmi merekrut dua pemain baru yakni Ryuji Utomo dan Bruno Oliveira de Matos.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X