Bruno Matos Mengaku Tak Kesulitan Beradaptasi di Persija

By Muhammad Robbani - Selasa, 15 Januari 2019 | 17:26 WIB
Ryuji Utomo dan Bruno Oliveira de Matos alias Bruno Matos dalam latihan Persija Jakarta di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).
FERI SETIAWAN/SUPERBALL
Ryuji Utomo dan Bruno Oliveira de Matos alias Bruno Matos dalam latihan Persija Jakarta di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

Pemain anyar Persija Jakarta Bruno Oliverira de Matos alias Bruno Matos mengaku tak mengalami kesulitan soal beradaptasi bersama klub barunya.

Bruno Matos langsung mencuri perhatian pada laga debut tak resmi melawan Lampung All Star, di Stadion PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Minggu (13/1/2019).

Asisten pelatih Persija, Mustaqim pun tak ragu menyebut Bruno Matos sebagai pemain bagus.

Soal itu, Bruno Matos mengaku sangat terbantu oleh rekan-rekan barunya di Persija yang memudahkannya dalam menyatu dalam permainan Macan Kemayoran.

"Pelatih dan rekan-rekan saya di sini sangat membantu banyak saat saya berada di lapangan," kata Bruno Matos dari rilis resmi klub.

"Mereka selalu memberikan support yang banyak kepada saya. Saya juga berterimakasih Jak mania yang sangat luar biasa dalam mendukung Persija," ujarnya menambahkan.

(Baca juga: Bek Brasil Incaran Persija Gabung ke Bhayangkara FC pada 26 Januari)

Pemain asal Brasil itu pun merasa makin termotivasi setelah menerima berbagai pujian dari penampilan perdananya itu.

"Sementara soal pujian, itu saya jadikan motivasi saja untuk ke depannya tampil lebih baik lagi. Tentunya bermain untuk pertama kali di Persija membuat saya sangat bahagia," tutur eks pemain Red Star Belgrade itu.

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X