Petuah Bejo Sugiantoro untuk Pemain Muda Persebaya Surabaya

By BolaSport - Sabtu, 19 Januari 2019 | 15:55 WIB
  Pelatih baru Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, memimpin latihan bersama asisten pelatih, Bejo Sugiantoro di lapangan Karanggayam, Surabaya pada Rabu (5/9/2018).
Dok Persebaya
Pelatih baru Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, memimpin latihan bersama asisten pelatih, Bejo Sugiantoro di lapangan Karanggayam, Surabaya pada Rabu (5/9/2018).

Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, memberikan petuah kepada pemain muda untuk bisa memanfaatkan kesempatan bermain bersama tim senior.

Persebaya Surabaya memberikan kesempatan kepada pemain muda dari tim U-19 hingga yang berlaga di kasta tiga, PS Kopa untuk latihan bersama.

Berisikan pemain muda, latihan tersebut sudah berjalan dua pekan lebih di bawah arahan pelatih Djadjang Nurdjaman dan asisten pelatih, Bejo Sugiantoro.

Bejo Sugiantoro menyampaikan bahwa ini menjadi kesempatan emas bagi pemain internal Persebaya untuk unjuk gigi di hadapan pelatih tim senior.

(Baca Juga: Gemerlap Formasi Wajah Muda Persib Bandung pada Musim 2019)

Pasalnya, mereka bisa saja direkomendasikan untuk promosi ke tim senior dan ikut berlaga pada Piala Indonesia 2018.

"Ya, mereka bisa terlibat di Persebaya. Walau itu sebagai pemain pelengkap, setidaknya mereka bisa ikut latihan di tim senior," ujar Bejo Sugiantoro dikutip dari Tribun Jatim pada Sabtu (19/1/2019).

Sejauh ini, Bejo Sugiantoro mengatakan baru ada satu nama pemain internal di posisi gelandang yang direkomendasikan untuk naik tingkat.

Namun, tidak menutup peluang ada beberapa pemain muda lain bisa mencuri perhatian pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Tidak menutup kemungkinan yang lain juga bisa memikat hati pelatih Djanur. Kesempatannya di Piala Indonesia nanti," tutur Bejo mengakhiri.

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X