Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kecewa pada PSSI, Persija Tak Bisa Mainkan 4 Pemain Baru di LCA

By Muhammad Robbani - Rabu, 23 Januari 2019 | 21:18 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, saat ditempel oleh pemain 757 Kepri Jaya
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, saat ditempel oleh pemain 757 Kepri Jaya

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta kecewa atas kepastian tak bisa bawa empat pemain baru di kompetisi Asia.

Empat pemain baru Persija dengan susunan tiga pemain asing dan satu pemain lokal itu adalah Bruno Matos, Vinicius Lopes Laurindo, dan Jakhongir Abdumuminov.

Bursa transfer internasional untuk pemain lintas negara yang memerlukan Sertifikat Transfer Internasional (ITC), belum dibuka di Indonesia, dalam hal ini belum dibuka oleh PSSI.

PSSI sendiri sudah mengeluarkan rilis atas masalah mereka AFC soal kompensasi empat pemain baru Persija, Rabu (23/1/2019), siang ini.

Persija sendiri akan bertandang ke markas wakil Singapura, Home United, pada pertemuan pendahuluan Liga Champions Asia (LCA) pertama di Stadion Jalan Besar, Singapura, pada 5 Februari 2019.

"Kami yang menghadapi masalah besar. Kami mengharapkan kejadian seperti ini tidak terulang di hari ini," kata COO Persija, Muhammad Rafil Perdana.

Demikian yang bisa disampaikan atas nama manajemen kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada The Jakmania dan seluruh masyarakat Indonesia. "

Baca Juga: Evaluasi Persija Jakarta, Satu Pemain Asing Belum Berkontribusi Baik

Baca Juga: Usai Pesta Gol, Persija Jakarta, Kedatangan Penyerang Baru untuk LCA


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.