Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Tanpa 4 Pemain Baru Tantang Home United, Riko Simanjuntak Tetap Optimistis

By Gangga Basudewa - Minggu, 27 Januari 2019 | 12:57 WIB
Riko Simanjuntak menjalani latihan pertamanya bersama Persija Jakarta, di Lapangan PSAU, Jakarta Tim
Robbani
Riko Simanjuntak menjalani latihan pertamanya bersama Persija Jakarta, di Lapangan PSAU, Jakarta Tim

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta dipastikan tidak akan bisa diperkuat oleh 4 rekrutan terbarunya pada saat berlaga di babak play-off Liga Champions Asia.

Empat pemain baru itu harus absen saat menghadapi Home United di Jalan Besar Stadium, Singapura, Selasa (5/2/2019).

Keempat pemain baru Persija itu adalah Vinicius Lopes Laurindo, Bruno Matos (Brasil), Jakhongir Abdumuminov (Uzbekistan), dan Ryuji Utomo (Indonesia).

Nama-nama pemain itu tidak bisa ditampilkan lantaran International Transfer Certificate (ITC) mereka masih belum bisa diproses.

Pasalnya, Transfer Matching System (TMS) yang ada di PSSI baru akan dibuka untuk klub Indonesia pada tanggal 15 Februari 2019 mendatang.

Seperti dikutip dari Tribun Jakarta, penyerang sayap lincah Persija, Riko Simanjuntak sangat menyayangkan absennya keempat pemain baru skuat Macan Kemayoran.

Baca Juga : Persija Buka Suara Soal Kontrak Rishadi Fauzi yang Hanya Jangka Pendek

Namun pemain bertubuh mungil itu menilai absennya keempat pemain itu tak akan banyak mempengaruhi kekuatan skuat Persija saat ini.

"Sangat disayangkan memang (4 pemain baru tidak bisa main) tapi seperti diketahui kita sekarang punya pemain bagus dan punya teman-teman bagus juga di lapangan," kata Riko Simanjuntak saat ditemui TribunJakarta di Mess Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (26/1/2019).

Pemain yang identik dengan nomor punggung 25 itu tetap optimis Persija Jakarta bisa meraih hasil positif saat berhadapan dengan Home United.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.