Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Buka Suara Soal Kontrak Rishadi Fauzi yang Hanya Jangka Pendek

By Gangga Basudewa - Minggu, 27 Januari 2019 | 12:37 WIB
Rishadi Fauzi menjalani latihan perdananya bersama Persija Jakarta di Lapangan PSAU, Halim Perdanaku
Media Persija Jakarta
Rishadi Fauzi menjalani latihan perdananya bersama Persija Jakarta di Lapangan PSAU, Halim Perdanaku

SUPERBALL.ID - Manajemen tim Persija Jakarta secara resmi memperkenalkan pemain berposisi penyerang, Rishadi Fauzi sebagai rekrutan terbarunya di musim depan.

Rishadi didatangkan manajemen skuat Macan Kemayoran dengan status pemain pinjaman dan akan di kontrak selama empat bulan ke depan.

Chief Operation Officer Persija Jakarta, Rafil Perdana menjelaskan proses peminjaman Rishadi merupakan rekomendasi pelatih untuk kebutuhan tambahan pemain di lini depan.

Kehadiran pemain berusia 28 tahun itu diharapkan bisa menambah daya dobrak skuat Macan Kemayoran pada saat menjalani masa peminjaman di Persija.

"Proses peminjaman Rishadi sudah lama. Dari awal masuk latihan 7 Januari, disitu kami menunggu Kolev baru datang tanggal 10 baru latihan," ujar Rafil seperti dikutip dari Tribun Jakarta.

Baca Juga : Tanggapan Pengacara Vigit Waluyo atas Tuntutan Permintaan Maaf kepada Persija Jakarta

"Kita berkordinasi dengan head coach yang baru, pemain apa saja yang dibutuhkan," kata Rafil saat ditemui di Office 8, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Lebih lanjut, Rafil menjelaskan Persija Jakarta tidak bisa memberikan kontrak jangka panjang terhadap pemain berusia 28 tahun tersebut.

Pasalnya, klub baru Rishadi Fauzi di musim depan sangat membutuhkan tenaganya di atas lapangan.

"Kita kan pinjam ke klub barunya, klub barunya sangat membutuhkan dia. Allhamdulillah kita sudah dipinjamkan dengan durasi tertentu. Peminjaman Rishadi merupakan kebutuhan tim juga," kata Rafil.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X