Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Barito Putera Beri Perpanjangan Kontrak untuk Eks Timnas U-19

By BolaSport - Minggu, 27 Januari 2019 | 14:04 WIB
Paulo Sitanggang
muhammadshofii
Paulo Sitanggang

SUPERBALL.ID - Terdapat delapan pemain lama Barito Putera yang mendapat perpanjangan kontrak, termasuk eks gelandang timnas U-19 dan U-23 Indonesia.

Dari delapan pemain yang mendapatkan perpanjangan kontrak, ada yang mendapat perpanjangan kontrak dua tahun dan satu tahun.

Enam pemain mendapatkan perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun, yakni mantan pemain timnas U-19 dan U-23 Paulo Sitanggang, Nazar Nurzaidin, Aditya Harlan. Rajiv Abizal, Ady Setuawan, dan Nazarul Fahmi.

Dua pemain yang mendapatkan perpanjangan kontrak satu tahun ialah M Sandy Ferizal dan Rony Beroperay.

Menurut manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, mempertahankan delapan pemain lama tersebut ialah upaya membangun tim.

Baca Juga:

"Ini adalah pemain lama yg dipertahankan. Ini adalah salah satu upaya yang kita lakukan untuk membangun tim di masa depan," ujar Hasnuryadi, dikutip BolaSport.com dari instagram klub.

"Sebenarnya saya mau semua pemain dapat kontrak jangka panjang. Tapi berdasarkan pembicaraan dengan pemain, ada yang satu tahun, ada yang dua tahun," kata Hasnur.

Selain memperpanjang kontrak delapan pemain, terdapat tiga pemain tim U-19 yang promosi ke tim senior.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.