Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gusti Randa Tanggapi Keinginan Cak Imin untuk Jadi Ketua PSSI

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 28 Januari 2019 | 18:52 WIB
Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Gusti Randa menjawab pertanyaan wartawan di sela-sela latihan timnas U-22 Indonesia di Stadion Madya, Jakarta, Senin (28/1/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Gusti Randa menjawab pertanyaan wartawan di sela-sela latihan timnas U-22 Indonesia di Stadion Madya, Jakarta, Senin (28/1/2019).

SUPERBALL.ID - Wakil Ketua MPR RI, Muhaimin Iskandar, melalui media sosial mengutarakan kesiapannya untuk membantu memperbaiki tata kelola sepak bola Indonesia dengan menjadi ketua umum PSSI.

Keinginan Cak Imin, sapaan akrab Muhaimin Iskandar, dikomentari oleh anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Gusti Randa.

Gusti Randa mengatakan komentarnya saat ditemui awak media termasuk BolaSport.com di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/1/2019).

Pria yang juga mantan aktor itu mengatakan, ia tidak mempermasalahkan siapa saja orang yang ingin berniat menjadi ketua umum PSSI.

Baca Juga : Bek Asing Borneo FC Samakan Liga Indonesia dengan Kompetisi Thailand

Gusti Randa lalu melanjutkan komentarnya, kalau ingin maju jadi PSSI 1 tentu saja ada syarat yang harus dilakukan Cak Imin.

Bila menginginkan menjabat sebagai Ketua Umum PSSI, salah satu syaratnya si calon aktif di dunia sepak bola Indonesia minimal selama lima tahun.

"Saya kira dari sisi PSSI sama saja, siapa pun yang mau menjadi Ketua umum PSSI silahkan saja, tidak ada masalah. Saya sih terbuka," kata Gusti Randa.

Seperti diketahui bersama, Edy Rahmayadi sudah memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI belum lama ini.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X