Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kunihiro Yamashita Tiba di Persib, Ternyata Inilah Nasibnya

By Taufik Batubara - Rabu, 30 Januari 2019 | 15:10 WIB
Kunihiro Yamashita (tengah) didampingi rekannya, Sawanori Matsuzaki, dan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar berfoto di Sosi Sport Universe Fitness Jalan Menado, Kota Bandung, Rabu (30/1/2019) pagi
SIMAMAUNG.COM
Kunihiro Yamashita (tengah) didampingi rekannya, Sawanori Matsuzaki, dan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar berfoto di Sosi Sport Universe Fitness Jalan Menado, Kota Bandung, Rabu (30/1/2019) pagi

SUPERBALL.ID -- Kunihiro Yamashita, bek asing Asia asal Jepang, sudah tiba di Bandung dan muncul dalam sesi latihan Persib di Sosi Sport Universe Fitness Jalan Menado, Rabu (30/1/2019) pagi.

Didampingi temannya, Sawanori Matsuzaki, Kunihiro Yamashita hanya datang untuk melihat dan berbincang-bincang dengan beberapa pemain Persib.

Kepastian Kunihiro Yamashita di Persib masih menjadi teka-teki.

Kunihiro Yamashita akan menjalani beberapa tes dalam beberapa hari ke depan dan harus mampu menunjukkan kemampuannya kepada Pelatih Persib Miljan Radovic.

Baca Juga: Tiga Drama yang Berakhir Bagus dalam Bursa Transfer Liga 1

Baca Juga: Persebaya Kembali Rekrut Talenta Muda dari Papua

“Saya tidak tahu, saya tidak bisa bahas itu (soal kontrak), akan tes dulu ya, jadi beberapa minggu ini mungkin cek dulu atau bagaimana, baru nanti mungkin ada keputusan,” ujar Kunihiro Yamashita, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Simamaung.com, Rabu (30/1/2019).

Kunihiro Yamashita datang ke Bandung karena Persib merupakan klub yang paling serius memintanya.

Persib bahkan telah menghubunginya sejak Desember 2018.

Kunihiro Yamashita juga ditawari dua klub lain di Indonesia dan klub Malaysia.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.