Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jajaran Komite Ad Hoc Integritas Diumumkan PSSI, Nama Badrodin Haiti Masuk

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 1 Februari 2019 | 15:59 WIB
Sekjen PSSI, Ratu Tisha, bersama dengan Ketua Komite Ad Hoc Intergitas, Ahmad Riyad, saat memberikan keterangan kepada awak media di Kantor PSSI, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (1/2/2019)
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Sekjen PSSI, Ratu Tisha, bersama dengan Ketua Komite Ad Hoc Intergitas, Ahmad Riyad, saat memberikan keterangan kepada awak media di Kantor PSSI, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (1/2/2019)

SUPERBALL.ID - PSSImembentuk Komite Ad Hoc Integritas untuk memerangi kasus pengaturan skor yang marak terjadi di persepakbolaan Indonesia.

Komite Ad Hoc Integritas tersebut diketuai oleh Ahmad Riyad yang sebelumnya merupakan Ketua Asprov PSSI Jawa Timur.

Sementara untuk Wakil Komite Ad Hoc Integritas dipegang oleh Azwan Karim yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI era La Nyala Mattalitti.

Pada Jumat (1/2/2019), Ahmad Riyad bersama dengan Sekjen PSSIRatu Tisha, mengumumkan jajaran Komite Ad HocIntegritas.

Baca Juga: Dibanding Filipina, Simon McMenemy Merasa Spesial di Timnas Indonesia

Baca Juga: Fakhri Husaini Senang Dirinya Tak Dilupakan oleh PSSI

Ahmad Riyad mengatakan, pengumuman jajaran Komite Ad Hoc Integritas sesuai amanat dari Komite Eksekutif (Exco) PSSIyang memintanya selepas Kongres PSSI di Bali pada 20 Januari 2019.

Setelah Kongres PSSI tersebut, Ahmad Riyad diberikan waktu dua minggu untuk mengumumkan nama-nama menjadi penasehat dan anggota Komite Ad Hoc Integritas.

"Dalam dua pekan setelah Kongres PSSI, kami harus membentuk struktur keanggotaan Komite Ad Hoc Integritas, maka hari ini sebelum dua pekan yang jatuh besok, kami sudah mempunyai nama-namanya," kata Ahmad Riyad di Kantor PSSI, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (1/2/2019).

Ahmad Riyad mengatakan, ada tiga penasehat Komite Ad Hoc Integritas, salah satunya itu adalah Jenderal Polisi (Purn) Drs Badrodin Haiti.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X