Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Surabaya Dukung Osvaldo Haay untuk Berangkat Trial ke Spanyol

By Aulli Reza Atmam - Senin, 4 Februari 2019 | 11:17 WIB
Osvaldo Haay akan menunjukkan penampilan berbeda di laga Persebaya vs Bhayangkara FC
instagram.com/valdo_haay
Osvaldo Haay akan menunjukkan penampilan berbeda di laga Persebaya vs Bhayangkara FC

SUPERBALL.ID - Pemain Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay mendapat kesempatan mengikuti trial bersama klub kasta kedua Liga Spanyol, CD Numancia.

Rencananya, Osvaldo Haay akan berangkat pada awal bulan Februari 2019 dan melakukan berbagai kegiatan seperti latihan dan menyaksikan pertandingan di Spanyol selama dua pekan.

Mendengar kabar tersebut, Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, memberikan dukungan kepada pemain muda terbaik Liga 1 2018 itu untuk mendapat pengalaman berharga di Eropa.

"Kita akan support itu karena ada pemain kita (Persebaya) berkesempatan merasakan latihan sepak bola di Eropa," kata Candra Wahyudi.

Baca Juga : Supardi Kejar Target bersama Persib Bandung Lewat Latihan Fisik

Pihak Persebaya sebelumnya sudah melakukan pertemuan dengan penggawa Timnas U-22 tersebut untuk membahas perihal keberangkatan ke Spanyol.

Dalam hal itu, Candra Wahyudi menyebut ingin mengetahui secara detail teknis keberangkatan Osvaldo Haay.

"Kita sudah komunikasi dengan Osvaldo untuk pastikan detail, mekanisme dan teknis dia ke sana," ujar Candra Wahyudi.

Keinginan Osvaldo Haay untuk berangkat ke Spanyol membuat mantan pemain Persipura Jayapura itu harus melewatkan TC Timnas U-22 Indonesia selama dua pekan.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Persebaya Surabaya Dukung Keberangkatan Osvaldo Haay Latihan ke Spanyol, http://jatim.tribunnews.com/2019/02/03/persebaya-surabaya-dukung-keberangkatan-osvaldo-haay-latihan-ke-spanyol.
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X