Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bek Persija Jakarta Makin Pede Setelah Home United Terbelit Tren Negatif

By Muhammad Robbani - Senin, 4 Februari 2019 | 09:13 WIB
Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman setelah laga melawan Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Ci
ramadityadomas
Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman setelah laga melawan Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Ci

SUPERBALL.ID - Bek Persija Jakarta , Maman Abdurrahman, mengaku percaya diri jelang timnya dijamu Home United.

Persija Jakarta akan dijamu Home United pada babak kualifikasi pendahuluan pertama Liga Champions Asia di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (3/2/2019).

Rentetan hasil buruk yang diraih Home United pada ajang pra-musim di Malaysia menjadi salah satu sumber kepercayaan diri Maman Abdurrahman.

Home United kalah 0-5 dari Johor Darul Takzim (11/1/2019), takluk 1-3 dari Felda United (19/1/2019), dikalahkan Selangor FA 1-3 (22/1/2019), dan terakhir kembali menelan kekalahan telak 0-4 dari Kedah FA (26/1/2019).

Baca Juga : Supardi Kejar Target bersama Persib Bandung Lewat Latihan Fisik

"Kalau itu disebut keuntungan sih tidak ya, tapi itu bisa jadi patokan kepercayaan diri kami," kata Maman Abdurrahman kepada wartawan.

"Uji coba itu kan biasanya bukan melihat hasil, tapi perkembangan dan proses tim. Jadi enggak bisa dijadikan patokan, justru kami akan mengantisipasi perkembangan mereka," ujarnya menambahkan.

Ditambahkan eks pilar Persib Bandung itu, bermain di ajang sebesar Liga Champions Asia akan selalu sulit tanpa memandang siapa lawan yang akan dihadapi.

Apalagi Persija tidak bisa diperkuat tiga pemain asing barunya, yakni Jakhongir Abdumuminov, Vinicius Lopes Laurindo, dan Bruno Oliveira de Matos.

Meski begitu, Persija ketambahan dua amunisi baru dengan datangnya dua pemain pinjaman dari Madura United, yakni Jaimerson da Silva Xavier serta Alberto Goncalves.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X