Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Balas Tegas Ancaman Persiwa Tak Mau Datang ke Bandung

By Taufik Batubara - Kamis, 7 Februari 2019 | 20:34 WIB
Para pemain Persib Bandung berlatih di Bandung, Kamis (7/2/2019), menjelang leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018-2019 tanggal 11 Februari 2019.
SIMAMAUNG.COM
Para pemain Persib Bandung berlatih di Bandung, Kamis (7/2/2019), menjelang leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018-2019 tanggal 11 Februari 2019.

SUPERBALL.ID - Persib Bandung tak peduli terhadap ancaman Persiwa Wamena yang menolak datang ke Bandung sebagai bentuk protes.

Skuat Persib tetap fokus menyiapkan diri untuk pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018-2019, Senin (11/2/2019).

Jadwal Persib versus Persiwa itu seharusnya digelar tanggal 4 Februari 2019.

Namun, polisi tak memberikan izin kepada Persib menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, karena masalah fisik sebagian bangunan yang terancam roboh.

Baca Juga: Harapan Ketum The Jak Mania untuk Pengganti Gede Widiade di Persija Jakarta

Baca Juga: Penyerang Baru PSS Sleman Siap Buktikan Diri Setelah Meredup di PSM Makassar

Baca Juga: Satu Klub Liga Spanyol Akan Beruji Coba dengan Kontestan Liga 1 2019

PSSI lantas mengubah jadwal ke tanggal 11 Februari 2019, namun Persiwa protes. 

“Saya kira tim yang baru atau misalnya mendengar isu seperti ini kita akhirnya jadi terpengaruh, enggak, kita tetap fokus di tanggal 11 ada game,” tegas Pelatih Fisik Persib Yaya Sunarya, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Simamaung.com.

Para pemain Persib konsentrasi melaksanakan tugas mereka sesuai program.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.