Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Marko Simic Sambut Laga Persija Jakarta Kontra Newcastle Jets dengan Kekecewaan

By Muhammad Robbani - Sabtu, 9 Februari 2019 | 17:01 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic menjawab pertanyaan wartawan di Lapangan Rugby, Senayan, Jakarta, Senin (28/1/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic menjawab pertanyaan wartawan di Lapangan Rugby, Senayan, Jakarta, Senin (28/1/2019).

SUPERBALL.ID - Striker Persija Jakarta Marko Simic kecewa dengan akan absennya lagi Jaimerson da Silva Xavier absen lagi pada laga kualifikasi Liga Champions Asia (LCA).

Marko Simic menyebut Persija Jakarta mengalami kerugian terkait absennya Jaimerson da Silva Xavier pada kualifikasi eliminasi kedua Liga Champions Asia ( LCA).

Jaime tak bisa main saat Persija bertandang ke markas Newcastle Jets di Stadion McDonald Jones, Newcastle, Australia, Selasa (12/2/2019).

 Pemain asal Brasil itu tak bisa perkuat Persija lagi karena terkendala masalah Kitas (Kartu Izin Tinggal Terbatas).

Baca Juga : PSS Sleman Kembali Tantang Wakil Kalimantan di Piala Indonesia 2018

Sebelumnya, Jaime juga tak main saat Persija menghadapi Home United pada laga kualifikasi eliminasi pertama di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019).

Saat itu Jaime masih menjalani larangan hukuman tampil 1 laga pada kompetisi di bawah naungan AFC karena dua kartu kuning yang didapatnya pada leg kedua semifinal Zona Asean Piala AFC 2018.

"Sayang dia tak bisa main, itu mengecewakan dan sedih karena kami sudah seperti saudara," kata Simic, Jumat (8/2/2019).

"Saya punya hubungan yang sangat dekat dengan Jaime apalagi ketika kami bermain bersama. Ketika dia bekerja keras saya juga termotivasi untuk bekerja keras," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, pemain asal Kroasia itu enggan mengomentari alasan absennya Jaime pada laga kedua kualifikasi LCA.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X