Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gabung Skuat Semen Padang, Pemain Estonia Temui Musuh Besar

By BolaSport - Selasa, 12 Februari 2019 | 15:34 WIB
Striker timnas Estonia, Tristan Koskor, saat pergantian pemain pada laga uji coba melawan timnas Finlandia, Jumat (11/1/2019).
INSTAGRAM TRISTAN KOSKOR
Striker timnas Estonia, Tristan Koskor, saat pergantian pemain pada laga uji coba melawan timnas Finlandia, Jumat (11/1/2019).

SUPERBALL.ID- Penyerang asing anyar Semen Padang, Tristan Koskor, saat ini harus mampu mengalahkan musuh terbesarnya.

Yang dimaksud musuh terbesar bagi penyerang asal Estonia tersebut adalah iklim, termasuk suhu dam cuaca di Indonesia, khususnya di Padang.

Koskor yang baru saja didaratkan Semen Padang dari salah satu tim lokal Estonia, JK Tammeka, terkendala dengan kondisi iklim di Kota Padang.

Meski tak mengucapkannya secara gamblang, tetapi tubuhnya menyiratkan soal keadaan tersebut.

"Baru saja latihan, mukanya sudah memerah karena panas."

"Mungkin butuh waktu buat dia beradaptasi," kata pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, kutip SuperBall.id dan BolaSport.com dari laman resmi Liga Indonesia.

Bagaimana tidak, iklim antara Indonesia dan Estonia memang berbeda sangat drastis.

Suhu rata-rata tahunan di negara yang terletak di kawasan Baltik, Eropa Utara itu berkisar antara 16 hingga 18 derajat celsius.

Sementara saat ini, di Estonia tengah dalam musim dingin.

Tartu, kota kelahiran sekaligus kota tempat klub yang dibela Koskor sebelumnya mukim, saat ini bersuhu sekitar -4 hingga 1 derajat celsius.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.