Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Saddil Ramdani Semakin Nyaman di Pahang FA

By BolaSport - Rabu, 13 Februari 2019 | 14:13 WIB
Selebrasi Saddil Ramdani saat mencetak gol untuk Pahang FA ke gawang Kuala Lumpur FA pada pekan pertama Liga Super Malaysia 2019 di Stadion Cheras, 1 Februari 2019.
FACEBOOK.COM/OFFICIALPAHANGFA
Selebrasi Saddil Ramdani saat mencetak gol untuk Pahang FA ke gawang Kuala Lumpur FA pada pekan pertama Liga Super Malaysia 2019 di Stadion Cheras, 1 Februari 2019.

SUPERBALL.ID - Saddil Ramdani semakin merasa nyaman di Liga Malaysia (Liga M) sejak bergabung dengan Pahang FA.

Namun, pemain ini tak bisa gabung timnas U-22 Indonesia di Kamboja.

Pemain sayap timnas U-22 Indonesia, Saddil Ramdani mengakui, saat ini dia semakin senang dan telah membantu skuat Tok Gajah, julukan Pahang FA, mencatat dua kemenangan beruntun di Liga Super Malaysia 2019.

Lebih asyiknya, pemain sayap timnas Indonesia ini berhasil mencetak gol pada pekan pertama Liga Super Malaysia, ketika pasukan Dollah Salleh mengalahkan tuan rumah Kuala Lumpur.

Baca Juga: EKSKLUSIF - Ratu Tisha Buka Suara soal Tersangka Perusak Bukti Pengaturan Skor

Pada laga Jumat (1/2/2019), Pahang menang dengan skor 3-1.

”Saya senang bermain dengan jersey Pahang dan ini adalah pertama kalinya bermain di luar negeri,” ujart Saddil yang dikutip BolaSport.com dari Berita Harian.

”Dengan semangat kerja tim dalam skuat Tok Gajah, memberi kami lebih percaya diri untuk memberikan yang terbaik.”

Menurut Saddil, aksinnya di Malaysia membuatnya senang mendapatkan pengalaman dan membantu Pahang mencapai target maksimal di kompetisi.

”Berada di Liga M ini membuat saya makin motivasi dan selalu mendorong untuk berikan yang terbaik dari setiap pertandingan," kata Saddil.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X