Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Resmi Ini Jadwal Laga Tira-Persikabo Vs Persija di Piala Indonesia

By Gangga Basudewa - Rabu, 13 Februari 2019 | 17:15 WIB
Piala Indonesia
PSSI.ORG
Piala Indonesia

SUPERBALL.ID - Federasi Sepak bola Indonesia (PSSI) akhirnya merilis jadwal pertandingan babak 16 besar Piala Indonesia antara PS Tira Persikabo kontra Persija Jakarta.

Sebelumnya, laga antara PS Tira Persikabo menghadapi Persija Jakarta belum menemukan kejelasan lantaran skuat Ibu Kota tengah berlaga di ajang bergengsi babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019.

Kini setelah Persija tersingkir dari Liga Champions Asia, PSSI sudah bisa menentukan waktu pertandingan antara kedua kesebelasan di babak 16 besar Piala Indonesia.

PSSI sudah mengirimkan surat bernomor 536/AGB/73/II-2019 kepada kedua manajemen klub untuk bersiap menyelenggarakan pertandingan yang telah ditetapkan.

Baca Juga : Imam Nahrawi Minta PSSI Dampingi Marko Simic yang Tersangkut Kasus di Australia

Dalam isi surat pemberitahuan itu, PS Tira Persikabo akan terlebih dahulu berperan sebagai tuan rumah.

"Laga PS Tira Persikabo versus Persija Jakarta leg pertama akan dimainkan pada Minggu, 17 Februari 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong dengan kick off pukul 15.00 WIB," bunyi surat pemberitahuan tersebut seperti dikutip dari Tribun Jakarta.

"Selanjutnya di leg kedua akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, tanggal 21 Februari 2019 kick off pukul 19.00 WIB."

Sejatinya, pertandingan babak 16 besar Piala Indonesia ini akan menggunakan sistem home away dan akan berlangsung pada 15 hingga 24 Februari 2019.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X