Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tiga Pemain Garuda Select Dipuji Eks Pemain Timnas Inggris

By BolaSport - Kamis, 14 Februari 2019 | 13:46 WIB
Garuda Select
instagram.com/pssi_fai
Garuda Select

SUPERBALL.ID - Eks pemain Aston Villa, Lee Hendrie secara khusus menunjuk penampilan 3 pemain di Garuda Select yang mencuri perhatiannya dalam laga melawan Macclesfield U-17.

Garuda Select menang besar dengan skor 8-1, atas klub Inggris Macclesfield U-17, Rabu (13/2/2019).

Mochammad Supriadi menjadi bintang kemenangan usai sukses mencetak hat-trick pada menit ke-3, 10' dan 36' dalam laga ini.

5 gol skuat Garuda Select lainnya dicetak oleh Sutan Zico (32'), Fadillah Nur Rahman (60'), Amanar Abdillah (81' dan 85') dan Bagus Kahfi (90').

Penampilan luar biasa Garuda Select juga mendapat komentar positif dari mantan pemain Aston Villa, Lee Hendrie.

Baca Juga : Menpora Minta PSSI untuk Memberi Bantuan Terhadap Kasus Marko Simic

Mantan gelandang timnas Inggris berusia 41 tahun tersebut tutut menjadi komentator laga Garuda Select Vs Macclesfield U-17.

"Saya pikir mereka sangat bagus. Skor 8-1 dan mereka mencetak banyak gol. Pertahanan juga lebih baik ketimbang saat melawan Walsall, mungkin agak kecewa saat kebobolan di akhir laga, tetapi pasti ada pembelajaran buat mereka agar meraih clean sheet," ujarnya dilansir BolaSport.com dari @mysupersoccer.

Gelandang yang sempat membela Bandung FC di kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) pada 2011 mengaku kepincut dengan skill individu yang dimiliki oleh 3 pemain yaitu Sutan Zico, Supriadi, dan Amanar Abdillah.

"Ini adalah penampilan individu luar biasa. Babak pertama yang bagus buat Zico dan Supri, sangat bagus. Amanar juga bagus di babak kedua. Kredit untuk para pemain yang sudah beradaptasi dengan baik," ujarnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X