Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Link Live Streaming Laga Persebaya Kontra Persinga Ngawi

By BolaSport - Sabtu, 16 Februari 2019 | 13:09 WIB
Para pemain Persebaya Surabaya menjalani sesi latihan.
PERSEBAYA.ID
Para pemain Persebaya Surabaya menjalani sesi latihan.

SUPERBALL.ID - Persebaya Surabaya akan bersua Persinga Ngawi dalam laga babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (16/2/2019). Link live streaming laga tersebut ada di bagian akhir berita.

Live streaming Persebaya Surabaya menjamu Persinga Ngawi akan digelar pada pukul 15.30 WIB.

Pertandingan itu nantinya hanya akan berlangsung satu leg saja, dan bila imbang akan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu hingga adu penalti.

Baca Juga: Joko Driyono Resmi Jadi Tersangka, PSSI Bakal Gelar Rapat Darurat

Dalam laga itu, Persebaya mendapatkan kabar gembira karena administrasi tujuh pemain baru sudah disahkan PSSI.

Itu berarti tujuh pemain baru yaitu Novan Setya Sasongko, Imam Arif Fadilah, Hansamu Yama, Muhammad Alwi, Elisa Yahya Bansa, serta dua pemain asing Amido Balde dan Manuchekhr Dzhalilov siap untuk menjalani debut.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman alias Djanur mengaku akan langsung memainkan mereka.

“Kami bisa mainkan semua pemain yang sudah kami miliki sekarang. Termasuk pemain asing, ketiganya bisa dimainkan, (Otavio) Dutra, Amido (Balde) dan Manu (Manuchekhr Dzhalilov), semua sudah sah, sudah bisa dimainkan,” ujar Djanur dilansir BolaSport.com dari Surya.

Meski sebagian dari pemain baru bergabung di pekan terakhir, Djanur yakin mereka mampu memperlihatkan permainan menawan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.