Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Wonderkid Persib Bandung Punya Motivasi Tinggi Libas Arema FC

By BolaSport - Sabtu, 16 Februari 2019 | 19:30 WIB
Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.
japrit
Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.

SUPERBALL.ID- Pemain muda Persib Bandung mengaku termotivasi saat akan menghadapi Arema FC pada babak 16 besar Piala Indonesia 2018.

Persib Bandung akan menjamu Arema FC pada leg pertama Piala Indonesia 2018 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (18/2/2019).

Segenap pemain Persib Bandung mulai melakukan persiapan matang untuk menyambut duel akbar tersebut.

Tak terkecuali bagi pemain muda Persib, Beckham Putra Nugraha, yang baru saja diikat kontrak berdurasi tiga musim bersama Maung Bandung.

Top scorer Liga 1 U-19 2018 itu tengah berada dalam semangat tinggi seusai mencetak gol pertama untuk Persib Bandung di Piala Indonesia 2018.

Masuk pada pertengahan babak kedua, Beckham mencetak satu gol dari kemenangan 7-0 Persib atas Persiwa Wamena pada leg kedua 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (12/2/2019).

Kini, penyerang yang masi berusia 18 tahun itu mengaku sangat termotivasi untuk mencetak gol lagi ketika Persib melawan Arema FC.

"Lawan Arema tentu bakal lebih berat dari sebelumnya. Yang penting, saya fokus berlatih dan bermain. Insyaallah bisa mendapat hasil yang terbaik," kata Beckham dikutip SuperBall.id dan BolaSport.com dari laman resmi Persib, Sabtu (16/2/2019).

Pemain yang sukses mengantarkan Persib U-19 meraih gelar juara Liga 1 U-19 2018 itu mengaku akan terus bekerja keras untuk bisa memberikan kontribusi penting bagi Maung Bandung.

"Perjalanan masih sangat panjang. Yang harus Beckham lakukan ya berlatih sebaik mungkin dan bermain lebih bagus lagi untuk kemenangan tim," tutur Beckham mengakhiri.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X