Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arema FC Tanpa Dua Gelandangnya Saat Hadapi Persib Bandung

By Aulli Reza Atmam - Sabtu, 16 Februari 2019 | 11:14 WIB
Skuat Arema FC
TRIBUNNEWS.COM
Skuat Arema FC

SUPERBALL.ID - Arema FC dipastikan tak diperkuat dua gelandang andalan saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada babak 16 Besar Piala Indonesia, Senin (18/2/2019) mendatang

Pavel Smolyachenko dan Alfin Tuasalamony dipastikan absen pada laga penting tersebut.

Pavel diketahui tengah mengalami sakit gejala Demam Berdarah (DBD) dan hari ini kembali melakukan tes darah untuk mengetahui kondisi terbaru, sementara Alfin saat ini masih menjalani pemulihan akibat cedera paha.

"Pavel sudah mulai membaik, tinggal lihat hasil tesnya. Untuk Alfin, dia masih perlu istirahat untuk pemulihan cedera otot paha," kara Alfin Abdillah Asisten Dokter Arema FC pada Suryamalang,com, Jumat (15/2/2019).

Lantaran kondisi yang masih belum memungkinkan untuk bermain, keduanya tak mendapat rekomendasi bermain dari tim dokter.

"Untuk lawan Persib tidak direkomendasikan oleh dokter Nanang. Jadi mereka absen. Keduanya kami persiapkan untuk leg ke 2 di Malang saja," jelasnya.

Selain kedua pemain ini, Dendi Santoso juga absen karena saat ini masih menjalankan ibadah umroh bersama sang istri.

Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Tak Direkomendasi Dokter Untuk Bermain, Pavel Dan Alfin Tuasalamony Dipastikan Absen Lawan Persib, http://suryamalang.tribunnews.com/2019/02/15/tak-direkomendasi-dokter-untuk-bermain-pavel-dan-alfin-tuasalamony-dipastikan-absen-lawan-persib?page=all.
Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : suryamalang.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.