Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Selain Neguete, Pemain Ini Juga Berpeluang Didepak dari Persija

By Gangga Basudewa - Selasa, 19 Februari 2019 | 10:05 WIB
Pemain anyar Persija Jakarta, Jakhongir Abdumuminov dalam latihan di Lapangan PSAU, Halim Perdanakus
Robbani
Pemain anyar Persija Jakarta, Jakhongir Abdumuminov dalam latihan di Lapangan PSAU, Halim Perdanakus

SUPERBALL.ID - Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus memastikan akan ada pemain asing lainnya yang terdepak dari skuat Macan Kemayoran.

Saat ini nama pemain bertahan asing asal Brasil, Vinicius Lopes Laurindo alias Neguete sangat gencar diberitakan tidak akan lagi berkostum skuat Persija Jakarta.

Hal itu diakibatkan karena performa buruk yang ditampilkan Neguete selama dua pertandingan yang dimainkannya di Piala Indonesia lalu.

Baca Juga : Nasib Vinicius Lopes Laurindo Berpeluang Dicoret Tim Pelatih Persija

Selain Neguete, Ferry Paulus membocorkan nasib pemain tengah asing asal Uzbekistan Jakhongir Abdumuminov terancam di Persija Jakarta.

"Kemungkinan besar (Jakhongir Abdumuminov diputus kontrak)," kata Ferry Paulus saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Senin (18/2/2019).

"Ya (hanya Bruno Matos yang memuaskan)," ujar Ferry menyambung ucapannya.

Manajemen tim dan juga staff pelatih Persija mempunyai pertimbangan khusus ingin mendepak para pemain asing baru tersebut.

Salah satunya adalah kualitas yang dimiliki tidak sesuai dengan ekspektasi yang telah diberikan manajemen Persija Jakarta.

Lebih lanjut, saat ini Ferry Paulus tengah mempelajari isi dari kontrak kedua pemain tersebut apabila tidak diperpanjang skuat Macan Kemayoran.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X