Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bruno Matos Sampaikan Terima Kasih ke Ismed Sofyan Usai Jadi Pahlawan Persija

By Gangga Basudewa - Senin, 18 Februari 2019 | 12:22 WIB
Pemain dan pelatih Persija Jakarta, Bruno Matos serta Ivan Kolev dalam jumpa pers seusai laga kontra tuan rumah Tira Persikabo, Minggu (17/2/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pemain dan pelatih Persija Jakarta, Bruno Matos serta Ivan Kolev dalam jumpa pers seusai laga kontra tuan rumah Tira Persikabo, Minggu (17/2/2019).

SUPERBALL.ID - Bruno Matos jadi pahlawan Persija Jakarta pada laga leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018 kontra tuan rumah Tira Persikabo.

Persija Jakarta dijamu Tira Persikabo dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (17/2/2019).

Tim tamu sempat tertinggal dua kali dari Tira Persikabo lewat gol-gol yang dicetak oleh Loris Arnaud dan Ciro Henrique.

Beruntung Persija punya Bruno Matos yang tampil sebagai pahlawan Macan Kemayoran dengan mencetak dua gol sekaligus memaksa kedudukan menjadi 2-2.

Pemain asal Brasil itu pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ismed Sofyan yang memberikan kepercayaan kepadanya untuk mengambil tendangan penalti.

Dia sukses menjalankan tugasnya dengan baik untuk mencetak gol keduanya sekaligus penyeimbang kedudukan menjadi 2-2.

Baca Juga : Transfer Baru Dibuka, Bisakah Pemain Anyar Persija Main di Piala AFC?

"Terima kasih kepada Ismed kapten tim, saya minta kepada dia untuk mengambil penalti dan sukses menghasilkan gol," kata Bruno Matos seusai laga.

"Dua gol pertandingan hari ini untuk pelatih, seluruh pemain yang baru saja menjalani perjalanan panjang dari Australia ke Jakarta. Mereka kondisinya masih belum fit tapi masih bisa tampil baik," ujarnya menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X