Penyusup dari Thailand Mata-matai Laga Timnas U-22 Indonesia

By BolaSport - Rabu, 20 Februari 2019 | 09:01 WIB
Timnas U-22 Indonesia menghadapi Timnas U-22 Myanmar pada laga pertama Grup B Piala AFF U-22 2019 di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Senin (18/2/2109).
ASEANFOOTBALL.ORG
Timnas U-22 Indonesia menghadapi Timnas U-22 Myanmar pada laga pertama Grup B Piala AFF U-22 2019 di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Senin (18/2/2109).

SUPERBALL.ID - Pertandingan antara Indonesia melawan Myanmar pada Piala AFF U-22 2019 ternyata disusupi oleh sosok yang berasal dari Thailand.

Sosok tersebut adalah pelatih timnas U-22 Thailand, Alexandre Gama.

Alexandre Gama kedapatan menyaksikan pertandingan antara Indonesia melawan Myanmar di Stadion Nasional, Phnom Penh, Senin (18/2/2019).

Pelatih asal Brasil itu terang-terangan mengaku menyaksikan pertandingan Indonesia melawan Myanmar untuk melihat kekuatan kedua tim.

Gama yakin salah satu dari kedua negara itu bakal menjadi lawan Thailand pada babak semifinal nanti.

"Saya memilih menyaksikan pertandingan antara Myanmar dan Indonesia karena jika kami lolos akan berjumpa salah satu dari mereka," ujar Gama, dikutip SuperBall.id dan BolaSport.com dari TH Sport.

Pertandingan Indonesia melawan Myanmar itu sendiri berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Satu gol timnas U-22 Indonesia dicetak oleh Rachmat Irianto pada menit ke-37. Sedangkan gol Myanmar diciptakan oleh Myat Kaung Khant (12').

Gama juga mengakui kedua tim tersebut lebih kuat dibandingkan yang lain.

"Kedua tim adalah tim yang kuat, bermain dengan agresif, jadi saya harus mempersiapkan untuk melawan mereka (Indonesia atau Myanmar) dengan baik, ujarnya menambahkan.

Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X