Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Witan dan Samuel Siap Bela Timnas U-22 Indonesia Hadapi Malaysia

By BolaSport - Rabu, 20 Februari 2019 | 13:18 WIB
Timnas U-22 Indonesia melawan Myanmar pada Grup B Piala AFF U-22 2019 di Kamboja
Timnas U-22 Indonesia melawan Myanmar pada Grup B Piala AFF U-22 2019 di Kamboja


SUPERBALL.ID -  Pelatih timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri mengindikasikan dua pemain andalannya yakni Witan Sulaeman dan Samuel Christianson akan kembali bermain pada laga kedua Piala AFF U-22 2019 kontra timnas U-22 Malaysia.

Witan Sulaeman dan Samuel Christianson punya peluang kembali perkuat timnas U-22 Indonesia kontra timnas U-22 Malaysia, Rabu (20/2/2019).

Sebelumnya, kedua pemain tersebut mendapat cedera saat timnas U-22 Indonesia ditahan imbang timnas U-22 Myanmar pada laga perdana, Senin (18/2/2019).

Witan Sulaeman ditarik keluar pada menit ke-65 setelah mengalami cedera sehingga posisinya kemudia diambil alih oleh Billy Keraf.

Sementara Samuel Christianson terlihat berjalan tertatih dan didampingi tim medis saat ditarik keluar pada menit ke-72.ri

Indra Sjafri pun menegaskan tak akan merombak skuatnya kontra timnas U-22 Malaysia.

"Sudah bisa dilihat sendiri. Semua pemain latihan dengan 100 persen, tidak ada yang bermasalah," kata Indra Sjafri.

"Gak ada alasan bagi saya untuk lakukan rotasi besar dalam satu turnamen, tidak mungkin," ujarnya menambahkan.

Pelatih asal Sumatra Barat itu hanya akan mengubah sedikit komposisi susunan pemainnya berdasarkan evaluasi dari pertandingan pertama dan kebutuhan tim.

"Tapi ada rotasi, pergantian di beberapa posisi yang kami rasa cocok lawan Malaysia, jadi mungkin itu akan kami lakukan," tuturnya.

"Jadi ini bukan eksperimen tapi pergantian yang dilakukan sesuai kebutuhan tim dengan lawan yang akan kami hadapi," ucapnya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.