Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Silvio Escobar Sudah Siap Mental untuk Berkompetisi di Piala AFC

By Muhammad Robbani - Sabtu, 23 Februari 2019 | 22:03 WIB
Penyerang Baru Persija, Silvio Escobar, Berfoto Setelah Diresmikan, Jumat (22/2/2019) petang.
PERSIJA.ID
Penyerang Baru Persija, Silvio Escobar, Berfoto Setelah Diresmikan, Jumat (22/2/2019) petang.

SUPERBALL.ID - Penyerang anyar Persija Jakarta Silvio Escobar tak gentar bakal menghadapi turnamen internasional pertamanya pada ajang Piala AFC 2019.

Silvio Escobar diresmikan Persija Jakarta yang sedang krisis striker pasca kasus pelecehan seksual yang dilakukan Marko Simic di Australia.

Pemain asal Paraguay itu pun diharapkan menjadi solusi Persija Jakarta yang memasang target tinggi pada ajang Piala AFC.

Meski Piala AFC akan menjadi ajang internasional pertamanya, eks Perseru Serui mengaku tak gentar dan menegaskan bahwa dia sudah siap secara mental.

Persija sendiri akan memainkan laga perdananya pada fase Grup G Piala AFC dengan menjamu Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (26/2/2019).

"Untuk saya mungkin tidak kaget, karena tergantung mental kita. Kalau mental tidak kuat ya mungkin kaget, kalau kita selalu percaya diri, pasti semua jalan baik," kata Silvio Escobar, Sabtu (23/2/2019).

Baca Juga : Persija Jakarta Resmi Umumkan Gabungnya Silvio Escobar ke Publik

"Situasinya sangat berbeda, saya datang dari Perseru dan kami sekarang harus persiapan untuk AFC. Kami harus latihan maksimal supaya mendapat hasil baik," ujarnya menambahkan.

Pemain asal Paraguay itu sendiri mengaku belum dalam kondisi fit 100 persen pasca libur kompetisi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X