Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kebobolan di Dua Laga Terakhir, Miljan Radovic Sebut Hal Itu Wajar

By BolaSport - Minggu, 24 Februari 2019 | 15:55 WIB
Ezechiel N'Douassel menjadi tumpuan utama untuk meloloskan Persib Bandung ke babak 8 besar Piala Indonesia saat bermain di kandang Arema FC.
PERSIB.CO.ID
Ezechiel N'Douassel menjadi tumpuan utama untuk meloloskan Persib Bandung ke babak 8 besar Piala Indonesia saat bermain di kandang Arema FC.

SUPERBALL.ID - Dalam dua pertandingan terakhir, gawang Persib Bandung telah kebobolan tiga kali. Namun, Miljan Radovic masih menganggap hal itu wajar.

Dua laga yang dimaksud adalah pertandingan Persib versus Arema FC di babak 16 besar Piala Indonesia 2018.

Pada leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang (18/2/2019), Persib kebobolan satu gol dan mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1.

Pada laga kedua di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Jumat (22/2/2019), Maung Bandung yang berhasil mencetak dua gol ke gawang Singo Edan juga mendapatkan nasib yang sama.

Baca Juga : Setelah Depak Arema, Persib Pilih Bungkam, Termasuk Kans Jumpa Persija 

Laga berakhir imbang 2-2, beruntung Persib lolos ke 8 besar lantaran menang agresivitas gol tandang.

Menurut pelatih Maung Bandung, Miljan Radovic, kebobolan merupakan keniscayaan sebab itu merupakan risiko ketika tim menampilkan permainan menyerang.

“Saya pahami hal itu karena kami bermain ofensif. Dalam sepak bola, bermain menyerang berisiko kebobolan," kata Radovic, dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

Akan tetapi, Radovic tak berpuas diri dan berpangku tangan begitu saja.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X