Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSM Akan Manfaatkan Potensi Pemain Muda Saat Hadapi Home United

By Gangga Basudewa - Senin, 25 Februari 2019 | 15:54 WIB
Darije Kalezic telah diresmikan sebagai pelatih baru PSM Makassar pada Sabtu (2/2/2019).
TRIBUN TIMUR
Darije Kalezic telah diresmikan sebagai pelatih baru PSM Makassar pada Sabtu (2/2/2019).

SUPERBALL.ID - Potensi pemain muda dalam skuad PSM Makassar pada 2019 ini, sepertinya bisa menjanjikan di tangan Darije Kalezic.

Hal itu nampak dari 20 skuad PSM Makassar yang diboyong ke Singapura, dalam menghadapi babak penyisihan grup H, Piala AFC Cup 2019 atas Singapura.

Pada pertandingan yang akan terlaksana di Stadion Jalan Besar, Singapura, Rabu (27/2/2019), mendatang, Darije memboyong beberapa pemain muda.

Diantaranya Hilman Syah, dan satu pemain PSM U-19 di 2018 lalu, Muh Reza Arya Pratama yang baru saja naik kelas ke-tim senior pada 2019 ini.

Baca Juga : PSM Makassar Patut Waspada, Calon Lawan di Piala AFC Tengah Bangkit di SIngapura

"20 pemain (Ke Singapura). Semua fit, tidak ada cedera. Kecuali yang cedera sebelumnya seperti Zulkifli. Semua segar dan fit," ucap Darije Kalezic, Senin (25/2/2019).

Diakui Darije, kesempatan pemain muda PSM sangat besar selama ia menangani Ayam Jantan dari Timur.

Apalagi, terdapat dua pemain PSM yang memenuhi panggilan Timnas Indonesia untuk menggelar TC di Bali dan Australia sebelum melakoni pertandingan FIFA match day atas Myanmar.

Keduanya adalah Muhammad Rahmat Syamsuddin Leo, dan Rizky Ahmad Sanjaya Pellu.

"Namun kita punya pemain muda yang juga akan menunjukkan kemampuan mereka. Kita akan sabar dengan performanya pemain muda kita," jelasnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X