Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Update Terbaru soal Kasus yang Menjerat Striker Persija Marko Simic

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 26 Februari 2019 | 15:41 WIB
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, mencetak gol ke gawang Home United dalam partai kualifikasi Liga Champions Asia, 5 Februari 2019.
TWITTER.COM/PERSIJA_JKT
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, mencetak gol ke gawang Home United dalam partai kualifikasi Liga Champions Asia, 5 Februari 2019.

SUPERBALL.ID - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, memberikan informasi terbaru terkait kasus dugaan pelecehan seksual Marko Simic.

Kata Ferry Paulus, saat ini pengacara Persija Jakarta, Gusti Randa, sedang berusaha untuk menjalin komunikasi dengan maskapai Garuda Indonesia.

Perlu diketahui bersama, Marko Simic dikabarkan melakukan pelecehan seksual ke salah satu wanita di dalam pesawat Garuda Indonesia saat penerbangan dari Bali menuju Australia, Sabtu (9/2/2019).

Wanita yang dilecehkan Marko Simic kabarnya mengadu ke pilot Garuda Indonesia dan langsung menyampaikan pesan ke Imigrasi Australia.

Baca Juga : Final Piala AFF U-22 – Inilah Menit Berbahaya Timnas U-22 Indonesia

Setibanya di Australia, Marko Simic langsung ditahan oleh Imigrasi Australia.

Penyerang asal Kroasia itu sempat mengikuti persidangan pertama beberapa jam sebelum pertandingan Persija Jakarta melawan Newcastle Jets pada Selasa (12/2/2019).

Hasil keputusan itu, Marko Simic harus tetap berada di Australia sampai persidangan kedua yang berlangsung pada 9 April 2019.

Tentu saja itu sangat merugikan Persija Jakarta karena Marko Simic absen di Piala AFC 2019 dan Piala Presiden 2019.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X