Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih PSM Makassar Tak Punya Persiapan Khusus untuk Hadapi Home United

By BolaSport - Selasa, 26 Februari 2019 | 18:02 WIB
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic (Tengah), Memberikan Keterangan Jelang Laga Kontra Home United yang Merupakan Laga Perdana Mereka di Babak Penyisihan Grup H Piala AFC 2019 .
OFFICIAL PSM MAKASSAR
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic (Tengah), Memberikan Keterangan Jelang Laga Kontra Home United yang Merupakan Laga Perdana Mereka di Babak Penyisihan Grup H Piala AFC 2019 .

SUPERBALL.ID - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengaku tidak melakukan persiapan khusus menjelang laga timnya melawan Home United pada pertandingan perdana Grup H Piala AFC 2019.

Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion Jalan Besar, Singapura, Rabu (27/2/2019) pukul 18.30 WIB.

Sehari menjelang laga, Darije mengaku tidak melakukan beberapa persiapan khusus dalam menyambut pertandingan melawan Home United.

Pelatih asal Bosnia Herzegovina itu menilai, meski laga perdana namun, bagi Darije tetap menganggapnya sebagai laga biasa.

Baca Juga : Red Gank Pastikan Gelar Nobar Laga Home United Vs PSM Makassar

"Ini adalah laga spesial PSM Makassar, bisa bermain di AFC Cup dan kami sangat senang bisa mewakili kota Makassar serta Indonesia di turnamen ini," ucap Darije.

"Pertandingan ini untuk kami sama halnya dengan laga-laga lainnya, sehingga kami tidak mempersiapkan hal spesial," kata Darije.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Timur, Selasa (26/2/2019), Darije optimis, timnya bisa meraih kemenangan berkaca dari kemampuan anak asuhnya sejauh ini.

Baca Juga : Gelandang Persija Jakarta Menaruh Respek untuk Becamex Binh Duong


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.