Skor Imbang Tutup Babak Pertama Laga Timnas U-22 Indonesia Vs Thailand

By BolaSport - Selasa, 26 Februari 2019 | 19:28 WIB
Pemain timnas U-22 Indonesia, M Luthfi Kamal, sukses mencetak gol ke gawang Vietnam dan Memastikan diri Lolos ke Partai Final Piala AFF U-22 2019
PSSI
Pemain timnas U-22 Indonesia, M Luthfi Kamal, sukses mencetak gol ke gawang Vietnam dan Memastikan diri Lolos ke Partai Final Piala AFF U-22 2019

SUPERBALL.ID - Timnas U-22 Indonesia sementara bermain imbang 0-0 dengan Thailand pada babak pertama laga final Piala AFF U-22 2019 di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019) malam.

Saat kick off babak pertama dimulai, Timnas U-22 Indonesia langsung mencoba melakukan tekanan.

Baca Juga : Live Streaming Timnas Indonesia Vs Thailand di Final Piala AFF U-22 2019

Pada menit kedua, Witan mencoba melakukan tusukan di sisi kiri pertahanan Timnas U-22 Thailand, namun umpan yang disodorkan ke Marinus bisa diblok.

Pada menit keempat, Indonesia hampir saja membobol gawang Thailand, namun sepakan dari Osvaldo Haay masih bisa ditepis oleh Korraphat Nareechan.

Pada menit ke-17, Thailand memiliki peluang emas lewat tendangan sudut.

Tetapi untungnya Firza Andika berdiri tepat di depan gawang Indonesia dan menepis bola hasil sepakan dari Jedsadakorn Kowngam.

Pada menit ke-27, Gian Zola memanfaatkan kemelut dengan melakukan tendangan jarak jauh namun masih melambung.

Lewat skema serangan balik, Indonesia hampir menjebol gawang Thailand pada menit ke-32, tetapi sepakan dari Witan Sulaiman masih bisa ditangkap oleh kiper Korraphat Nareechan.

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X