Timnas U-22 Indonesia Dinanti Kejutan dari Thailand di Kualifikasi Piala Asia U-23 2019

By BolaSport - Kamis, 28 Februari 2019 | 17:48 WIB
Kapten timnas U-22 Indonesia, Bagas Adi (merah) dan kapten timnas U-22 Thailand, Saringkan Promsupa sali berjabat tangan sebelum final Piala AFF U-22 2019, 26 Februari 2019.
TWITTER.COM/AFFPresse
Kapten timnas U-22 Indonesia, Bagas Adi (merah) dan kapten timnas U-22 Thailand, Saringkan Promsupa sali berjabat tangan sebelum final Piala AFF U-22 2019, 26 Februari 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas U-22 Thailand, Alexandre Gama, sudah punya gambaran tentang Piala Asia U-23 2019 dan siap memberi kejutan di ajang itu.

Alexander Gama sebelumnya memimpin timnas U-22 Thailand pada turnamen Piala AFF U-22 2019, di mana pasukan Gajah Perang Muda itu menjadi runner-up.

"Pada awalnya saya benar-benar sepenuh hati di turnamen (Piala AFF U-22), berharap menjadi juara. Tapi kami tidak menekan pemain. Pada akhirnya kami hampir mencapai juara, tetapi kami gagal," ujar Alexander Gama, dikutip BolaSport.com dari SiamSport.

"Namun program berikutnya pasti akan membuat saya lebih baik. Dari strukur yang ada dari pemain ini dan memanggil pemain baru adalah hal yang baik bahwa anak-anak ini telah menang. Memiliki kehausan bahwa jika kesempatan datang lain kali, jangan sampai terlewatkan lagi," ujarnya.

Pelatih asal Brasil itu yakin dengan kemampuan pemainnya yang di antaranya tidak pernah bermain untuk tim nasional.

"Tetapi kemudian dapat membantu ukuran ini, Berpikir bahwa jika semua orang berkumpul, saya pikir itu pasti akan baik," ujar Gama.

Gama pun menyebutkan program selanjutnya di Piala Asia U-23 2019.

"Akan melakukan yang terbaik di kualifikasi Piala Asia U-23 2019, meskipun tidak ada finalis dengan kami tapu kami akan bertindak untuk melakukan yang terbaik," uajr Gama.

"Karena program-program sebelumnya, kami melihat Vietnam. Dan Indonesia berat dan berpikir akan bersaing di Vietnam. Kami mungkin mengejutkan mereka. Karena mereka tidak melihat kami secara penuh," ujarnya.

Kualifikasi Piala Asia U-23 2019, Thailand akan bergabung di Grup K bersama Vietnam, Indonesia, dan Brunei Darussalam.

Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X