Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kurniawan Dwi Yulianto dan Ponaryo Astaman Cari 16 Pemain U-12 Lewat Milo Football Championship

By Muhammad Robbani - Kamis, 28 Februari 2019 | 20:46 WIB
Tim pencari bakat di Milo Football Championship, Ponaryo Astaman (kiri) serta Kurniawan Dwi Yulianto. Keduanya merupakan mantan pemain timnas Indonesia.
FIRZIE A. IDRIS/BOLASPORT.COM
Tim pencari bakat di Milo Football Championship, Ponaryo Astaman (kiri) serta Kurniawan Dwi Yulianto. Keduanya merupakan mantan pemain timnas Indonesia.

BOLASPORT.COM - Edisi kelima Milo Football Championship 2019 akan memulai kick-off-nya di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2019).

Tak seperti gelaran-gelaran sebelumnya yang diselenggarakan di empat kota, pada edisi kali ini akan diselenggarakan di lima kota untuk babak final regional.

Lima kota ini adalah Jakarta, Makassar, Bandung, Medan, dan Surabaya.

Surabaya menjadi kota terbaru yang dimasukkan ke daftar.

Sebelum babak final regional di lima kota ini, sudah terselenggara babak penyisihan di 20 kota.

Turnamen yang dikhususkan untuk anak-anak Sekolah Dasar (SD) usia 12 tahun ini punya perbedaan dengan kegiatan serupa lainnya, yakni pesertanya merupakan perwakilan sekolah bukan sekolah sepak bola (SSB).

Total 10.000 siswa dari 640 SD akan ambil bagian dalam bagian turnamen ini.

Sebanyak 16 pemain terpilih akan ikut serta dalam Milo Champions Cup 2019 yang akan diselenggarakan di dua kota di China pada Juni mendatang.

Di sana, pemain-pemain terpilih itu akan berkesempatan untuk berkompetisi selama satu minggu dengan perwakilan dari 16 negara lain yang ikut serta pada Milo Champions Cup.

Baca Juga: Silvio Escobar Mengakui Masih Ada Kekurangan dalam Adaptasinya di Persija


Editor : Muhammad Robbani
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X