Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Del Piero dan Carles Puyol Akan Kunjungi Tiga Kota Besar di Indonesia

By Dimas Wahyu Indrajaya - Jumat, 1 Maret 2019 | 11:02 WIB
Alessandro Del Piero dan Kanty Widjaja di Kota Medan, Sumatra Utara, Jumat (18/5/2018)
weshley
Alessandro Del Piero dan Kanty Widjaja di Kota Medan, Sumatra Utara, Jumat (18/5/2018)

SUPERBALL.ID – Dua tokoh sepak bola dunia asal benua biru Eropa, Carles Puyol dan Alessandro Del Piero akan mengunjungi Indonesia tepatnya ke Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Mantan kapten Juventus dan Barcelona, Alessandro Del Piero dan Carles Puyol, akan menyambangi Jakarta, Surabaya, dan Bali dalam rangka memeriahkan acara tur trofi Liga Champions yang dipersembahkan oleh Heineken.

Tur ini menawarkan kesempatan emas bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia untuk bertemu lebih dekat dengan trofi Liga Champions eropa ikonik.

Mereka juga akan bersua para legenda sepak bola kelas atas asal Italia dan Spanyol itu.

Selama 12 tahun terakhir, acara Tur Piala Liga Champions UEFA persembahan Heineken telah diselenggarakan di 31 negara di Afrika, Asia, dan Amerika.

Baca Juga: Radovic Minta Dua Pemainnya Lupakan Persib demi Timnas U-22 Indonesia

Pada tahun ini, acara tur Piala Liga Champions beserta Carles Puyol dan Alessandro Del Piero akan mengunjungi Indonesia di tiga kota.

Agenda ini ada di Jakarta (11-12 Maret 2019), Surabaya (13-14 Maret 2019), dan Bali (16-17 Maret 2019).

Kampanye Liga Champions Eropa 2018/2019 mengambil judul ‘Unmissable’, karena Heineken percaya bahwa setiap pertandingan di laga kompetisi ini memiliki momen berharga yang sayang untuk dilewatkan.


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X