Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ismed Sofyan Khawatir Pemanggilan Tiga Pemain ke Timnas Indonesia Kurangi Kekuatan Persija

By Gangga Basudewa - Jumat, 1 Maret 2019 | 17:22 WIB
Aksi pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan pada laga amal babak pertama kontra Lampung All Sta
Robbani
Aksi pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan pada laga amal babak pertama kontra Lampung All Sta

SUPERBALL.ID - Bek senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan buka suara soal pemanggilan tiga rekan-rekannya ke Timnas Indonesia.

Tiga pemain Persija yakni Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan dan Riko Simanjuntak mendapatkan kesempatan mengikuti pemusatan latihan jilid pertama di Australia pada 6-27 Maret 2019.

Pemanggilan ketiga pemain andalan skuat Ibukota itu tentunya sangat merugikan dan mengurangi kekuatan di atas lapangan.

Baca Juga : Persija Dihadapkan dengan Jadwal Padat, Ini yang Akan Dilakukan Ivan Kolev

Ismed menuturkan saat ini Persija memang membutuhkan tenaga ketiga pemain itu untuk memperkuat tim bermain di dua turnamen yakni Piala Presiden dan Piala AFC 2019.

"Pastilah (berkurang kekuatan) sementara kita kan butuh 3 pemain itu. Makin banyak pemain makin bagus mengisi kekuatan di tim. Nah, sekarang ada tiga pemain kita dipanggil," kata Ismed Sofyan sseperti dikutip dari TribunJakarta, Jumat (1/3/2019).

Pemain yang akrab disapa Bang Haji itu mengakui pemanggilan ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemain bisa bermain untuk Timnas Indonesia.

Namun di sisi lain Persija Jakarta juga membutuhkan tenaga ketiga pemain andalannya tersebut di lapangan.

"Di sisi lain kita bersyukur ada pemain kita dipanggil Timnas. Artinya tim ini memang punya kualitas, tetapi di satu sisi kita juga butuh mereka berkompetisi di Pilpres dan AFC," ujar Ismed Sofyan.

Lebih lanjut, manajemen Persija saat ini terus berkomunikasi dengan PSSI membahas solusi terbaik mengenai ketiga pemain tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X