Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Misi Tersembunyi Silvio Escobar Bersama Persija di Piala Presiden 2019

By Gangga Basudewa - Sabtu, 2 Maret 2019 | 17:27 WIB
Penyerang baru Persija Jakarta Silvio Escobar di mes pemain Persija, Jakarta Timur, Sabtu (23/2/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Penyerang baru Persija Jakarta Silvio Escobar di mes pemain Persija, Jakarta Timur, Sabtu (23/2/2019).

SUPERBALL.ID - Penyerang asing baru Persija Jakarta, Silvio Escobar mempunyai tujuan lain pada saat berlaga di turnamen pramusim Piala Presiden 2019.

Penyerang berkebangsaan Paraguay itu menjadikan ajang Piala Presiden 2019 sebagai pemanasan untuk meningkatkan kondisi fisiknya di atas lapangan.

Selain itu, adanya pertandingan di ajang Piala Presiden tentunya akan memudahkan Silvio Escobar bisa lebih menyatu dalam membangun chemistry bermain dengan rekan-rekannya di skuat Macan Kemayoran.

"Ya, Piala Presiden saya pikir baik juga untuk persiapan sebelum tampil di Piala AFC."

Baca Juga : Bersama Persija, Silvio Escobar Tak Mau Ngoyo di Piala Presiden 2019

"Saya bisa mengembalikan fisik untuk tampil maksimal di Piala AFC dan bisa kembali 100 persen fisiknya di lapangan," kata Escobar seperti dikutip dari TribunJakarta.

Target lain Silvio Escobar adalah bisa berada dalam kondisi fisik terbaik pada saat tampil di pentas Asia saat berlaga di Piala AFC.

Untuk itu, penyerang yang di musim lalu memperkuat Perseru Serui itu akan memaksimalkan setiap pertandingan di Piala Presiden sebaik mungkin.

Sementara itu mengenai tim calon lawan yang akan dihadapi di Piala Presiden 2019 sudah diamati oleh Escobar.

Lawan-lawan yang akan dihadapi tentunya memiliki kekuatan berbeda dari setiap timnya dan tetap mewaspadai semua tim yang ada di Grup D.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X