Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

BSS Indonesia gelar Laounching Sekolah Basket di Jakarta

By Aidina Fitra - Minggu, 3 Maret 2019 | 12:36 WIB
Istimewa

SUPERBALL.ID -  BSS Basketball yang memprioritasi standar kepelatihan yang berkualitas launching padai minggu (3/3/2019) di CGV Blitz FX Sudirman, Jakarta Pusat.

Training equipments yang digunakan BSS Basketball membuat latihan menjadi lebih fun dan menantang.

BSS Basketball akan memberikan program latihan yang fleksibel dan dapat diterapkan di lapangan indoor dan outdoor.

BSS Basketball  Pada acara launching tersebut, BSS Basketball akan memberikan sesi free coaching clinic bagi pemain dini, mulai dari usia 5 tahun ke atas berdasarkan age group yang akan berkolaborasi dengan Wilio.

Acara launching tersebut juga akan diisi dengan fun games, coaching klinik, dengan pola latihan teknik dasar dan sesi tanya jawab bersama orang tua serta para narasumber.

Seluruhnya akan berkoordinasi dengan pakar serta praktisi olahraga basket.

Program yang diusung ini akan menjadi salah satu program olahraga bsaket terbaru bagi anak usia dini hingga dewasa.

Pemain akan fokus mengikuti program latihan yang tidak akan membuat jenuh.

"BSS Basketball akan menjadi agenda rutin selama dua kali dalam seminggu, sekaligus akan menggelar kompetisi junior untuk usia dini" ungkap CEO Basket Ball M Santoso Budiwidiyanto pada Wartawan di Gedung FX Senayan Jakarta, Minggu (3/3/2019)

Muhamad Sava Raihan sekaligus peserta coaching klinik BSS Basket mengaku senang karena semakin banyak berlatih semakin banyak ilmu yang didapat.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X