Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hanya Dua dari Tiga Pilar Asing Persija yang Bisa Diturunkan di Piala Presiden

By Gangga Basudewa - Minggu, 3 Maret 2019 | 18:01 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand saat menjawab pertanyaan wartawan di Mixed Zone Stadion Utama
Robbani
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand saat menjawab pertanyaan wartawan di Mixed Zone Stadion Utama

SUPERBALL.ID - Kondisi fisik tiga pemain asing baru Persija Jakarta tengah mendapatkan sorotan dari pelatih fisik tim, Sansan Susanpur.

Ketiga pemain asing baru Persija Jakarta adalah Rohit Chand, Silvio Escobar dan juga Steven Paulle.

Sansan menilai kondisi fisik ketiga pemain asing itu harus ditingkatkan untuk bisa mengimbangi rekan-rekan setimnya di skuat Macan Kemayoran.

Saat ini, kondisi fisik Rohit Chand bisa dibilang jauh lebih baik dibandingkan dengan dua pemain asing lainnya, yakno Silvio Escobar dan Steven Paulle.

Baca Juga : Ismed Sofyan Sebut Persija Tak Akan Mudah Pertahankan Gelar Piala Presiden

"Rohit dia sudah punya 70% modal untuk bertanding di lapangan. Untuk Escobar dan Paulle ada beberapa hal dari biomotoriknya yang harus dikejar," kata Sansan seperti dikutip dari TribunJakarta.

Untuk itu, Sansan memberikan materi latihan fisik tambahan kepada dua pemain asing tersebut agar bisa segera mengimbangi kondisi fisik rekan-rekannya di skuat Macan Kemayoran.

"Top performance itu harus kita kejar disetiap pertandingan. Bagaimana caranya kita kejar dan kita mulai hari ini kita harus tambah secara individual terutama Paulle dan Escobar," papar Sansan.

Pria yang pernah menangani kondisi fisik Timnas Indonesia U-16 itu berani menjamin Rohit dan Escobar siap ditampilkan di pertandingan terdekat menghadapi Borneo FC, Selasa (5/3/2019) mendatang.

Baca Juga : Ivan Kolev Ungkap Masalah di Skuat Persija Jelang Laga Perdana Piala Presiden 2019


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.