Teco Berharap 3 Pemain Bali United Baik-baik Saja di Timnas Indonesia

By BolaSport - Selasa, 5 Maret 2019 | 11:06 WIB
Pelatih Anyar Bali United, Stefano Cugurra, saat Memimpin Langsung Latihan Tim
irfaulwan
Pelatih Anyar Bali United, Stefano Cugurra, saat Memimpin Langsung Latihan Tim

SUPERBALL.ID - Pelatih Bali UnitedStefano Cugurra alias Teco, berharap tiga pemainnya yang mendapat panggilan pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia, yaitu Stefano LilipalyRicky Fajrin, dan Ilija Spasojevic bisa baik-baik saja tanpa mendapat cedera.

Stefano Cugurra alias Teco tak bisa mencegah kepergian ketiganya untuk memenuhi panggilan timnas Indonesia meski Bali United sedang dihadapkan pada turnamen pramusim Piala Presiden 2019.

"Saya sudah tahu ada tiga orang pemain Bali United yang hanya bisa main sekali di Piala Presiden. Kami harus bikin tim untuk mempersiapkan hal ini," kata Teco kepada wartawan.

"Pasti pemain ini penting dalam tim, tapi sekarang kami tidak bisa apa-apa. Mereka sudah dipanggil dan sudah ada jadwal dari timnas. Kami hanya harus support timnas," ujarnya menambahkan.

Teco hanya bisa berharap Lilipaly, Ricky Fajrin, serta Spaso bisa memberikan kontribusi terbaiknya bersama timnas Indonesiadan kembali ke Bali United dalam kondisi fit tanpa cedera.

 

Baca Juga : Rekor 100 Persen Bali United Asuhan Teco - 5 Partai, 5 Menang, 0 Bobol

Bukan tanpa alasan Teco berharap seperti itu.

Dia pernah merasakan pahitnya pengalaman pemanggilan timnas Indonesia terhadap pemainnya yang pulang ke klub dalam keadaan cedera saat masih melatih Persija Jakarta.

Musim lalu, Teco harus menerima kenyataan pahit saat dua pemain andalannya di Persija, yakni Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa, mendapat cedera parah saat memperkuat timnas Indonesia

"Di Persija dulu ada pemain yang cedera setelah membela timnas Indonesia. Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa saat itu menderita cedera," tutur pelatih asal Brasil itu.

Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X