Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gomes de Oliviera Incar Hasil Maksimal Saat Hadapi PSM Makassar

By Gangga Basudewa - Rabu, 6 Maret 2019 | 12:48 WIB
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira.
INSTAGRAM.COM/KALTENGPUTRA_ID
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira.

SUPERBALL.ID - Kalteng Putra punya misi mengincar kemenangan saat menghadapi PSM Makassar, di Grup C, Piala Presiden 2019.

Kalteng Putra akan menghadapi PSM di laga perdana Piala Presiden 2019 di Stadon Moch Soebroto, Rabu (6/3/2019) pukul 15.30 WIB.

Selain kemenangan, misi lain adalah melihat kemampuan Laskar Isen Mulang selama melakoni Training Center (TC) di Yogyakarta sejak 7 Februari 2019 lalu.

Hal itu, disampaikan pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliveira dalam sesi konferensi pers jelang menghadapi PSM, Selasa (5/3/2019).

Baca Juga : Link Streaming PSM Makassar Kontra Kalteng Putra, Konsentrasi Juku Eja Terpecah

"Jadi kita ingin lihat tim kita secara taktikal, fisikal, tapi yang utama kualitasnya, high pressure," ungkap Gomes De Oliveira.

Diketahui, Kalteng Putra telah memiliki sebanyak 24 pemain yang telah sepakat membela tim asal Palangkaraya di musim 2019 ini.

Terdapat pula satu pemain asing, Esaiah Pello Benson dengan status trial.

Keseluruhan pemain Kalteng, pun telah mengikuti rangkaian TC dibawah asuhan pelatih asal Brazil itu.

"Dan saya coba bangun karakter Kalteng ini di mana. Selama ini dalam sesi laltihan mereka (pemain Kalteng) berjalan dengan baik," ungkapnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X