Pemain Asing PSS Sleman Mengaku Sedih Jalani Debut

By BolaSport - Rabu, 6 Maret 2019 | 19:11 WIB
Gelandang asing PSS Sleman, Alfonso de la Cruz, saat menjalani debut melawan Madura United pada ajang Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019).
INSTAGRAM PSS SLEMAN
Gelandang asing PSS Sleman, Alfonso de la Cruz, saat menjalani debut melawan Madura United pada ajang Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019).

SUPERBALL.ID - Gelandang asing baru milik PSS Sleman, Alfonso de la Cruz, mengaku sedih saat menjalani pertandingan pertama di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019).

Alfonso de La Cruz seperti tak mendapatkan sambutan manis dari para pendukung PSS Sleman.

Gelandang asing yang baru didatangkan pada musim 2019 itu merasa sedih karena tak mendapatkan dukungan penuh dari Brigata Curva Sud (BCS) ataupun Slemania saat menjalani pertandingan pertama bersama PSS Sleman.

Riuh ramai pendukung PSS Sleman tiba-tiba senyap ketika pertandingan pertama Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019).

Hal ini tak lepas dari boikot yang dilakukan oleh BCS pada laga tersebut.

Suporter setia PSS itu tidak akan menghadiri pertandingan Elang Jawa sampai tuntutan mereka terpenuhi.

Alhasil, pertandingan yang mempertemukan PSS melawan Madura United justru mendapatkan diramaikan oleh nyanyian suporter tim tamu.

Sorakan penyemangat dari K-Conk Mania, pendukung setia Madura United, menggema di Stadion Maguwoharjo pada pertandingan tersebut.

Tak heran jika akhirnya skuat Elang Jawa dipaksa menyerah dengan skor 0-2 dari Madura United lewat gol dari Alberto Goncalves (11') dan Alfath Fathier (87').

Alfonso de la Cruz yang baru menjalai debutnya bersama PSS Sleman lantas mengungkapkan kesedihan melalui akun Instagram pribadi pada Rabu (6/3/2019).

Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X