Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Link Live Streaming PSS Sleman Vs Madura United - Dejan Antonic Waspadai Elang Jawa

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 5 Maret 2019 | 15:03 WIB
Logo Piala Presiden
BOLASPORT.COM
Logo Piala Presiden

SUPERBALL.ID - Duel PSS Sleman vs Madura United dalam laga pertama babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 hari ini Selasa (5/2/2019) dapat disaksikan melalui link live streaming Indosiar. 

Siaran langsung dan live streaming Indosiar PSS Sleman vs Madura United di Piala Presiden 2019 dijadwalkan berlangsung mulai pukul 15.30 WIB.

Live streaming Indosiar PSS Sleman vs Madura United bisa pula disaksikan lewat live streaming via Vidio.com. Link ada di bagian berita ini.

Laga PSS Sleman vs Madura United digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta yang jadi arena laga seluruh pertandingan Grup D yang juga diisi juara bertahan Persija Jakarta dan wakil Kalimantan Borneo FC.

Madura United, yang jadi tim bertabur bintang musim ini akan diuji oleh PSS Sleman yang notabene masih rapuh jika menilik dari persiapan mereka hingga saat ini.

Tetapi PSS Sleman punya keuntungan karena bertindak sebagai tuan rumah.

Skuat PSS masih terus dibentuk, termasuk membangun skema permainan yang ajeg untuk menjadikan mereka tim solid.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, tidak akan meremehkan PSS Sleman meski mereka berstatus sebagai tim promosi Liga 1 2019.

Dejan menilai saat ini PSS dihuni banyak pemain baru dan kekuatannya lebih hebat dari musim lalu.

"Saya rasa berat melawan PSS. Materi pemain mereka baru. Mereka tidak seperti saat di Liga 2. Kali ini mereka banyak pemain baru," ujar Dejan saat jumpa pers di The Rich Jogja Hotel, Senin (4/3/2019) siang.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : banjarmasin.tribunews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.