Pelatih Bali United Nyatakan Dukungan pada Timnas Indonesia

By Muhammad Robbani - Selasa, 5 Maret 2019 | 14:52 WIB
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/3/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/3/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, sangat mendukung timnas Indonesia di bawah asuhan Simon McMenemy.

Meski mengkhawatirkan tiga pemain Bali United yang dipanggil timnas Indonesia, Stefano Cugurra mendukung seratus persen kiprah Tim Garuda yang akan segera melakukan pemusatan latihan (TC) dan laga uji coba kontra timnas Myanmar.

Tiga pemain Bali United dipanggil oleh timnas Indonesia, yakni Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, dan Ilija Spasojevic untuk TC pada 6-21 Maret 2019.

Konsolidasi yang dilakukan Simon McMenemy dengan memanggil semua pelatih Liga 1 soal program timnas Indonesia nampaknya membuat Teco tergugah hatinya untuk mendukung Tim Garuda.

"Kami harus support timnas. Saya tahu ada pelatih baru di sana, kami harus support pelatih baru," kata Teco kepada wartawan.

"Dia juga punya pertandingan melawan timnas Myanmar. Mudah-mudahan bisa latihan dan dapat hasil bagus menang lawan Myanmar," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Febri Hariyadi Dipanggil ke Timnas Indonesia, Apa Tanggapan Pelatih Persib Miljan Radovic?

Baca Juga : Teco Berharap 3 Pemain Bali United Baik-baik Saja di Timnas Indonesia

Baca Juga : 3 Pemain Timnas U-23 Indonesia dari Luar Negeri Belum Bergabung

Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X