Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kata Ivan Kolev Jelang Laga Krusial Persija Kontra Madura United

By Muhammad Robbani - Kamis, 7 Maret 2019 | 10:05 WIB
Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev di mess Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (15/2/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev di mess Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (15/2/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev mengakui bahwa lawan kedua mereka pada fase Grup D Piala Presiden 2019 yakni Madura United merupakan lawan kuat.

Persija Jakarta dijadwalkan akan menghadapi Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3/2019), pukul 15.30 WIB.

Persija dan Madura United sama-sama telah mengantungi 3 poin atas keberhasilan mereka meraih kemenangan pada pertandingan pertama atas lawannya masing-masing.

Macan Kemayoran menang telak 5-0 atas Borneo FC, sementara Madura United menang 2-0 atas PSS Sleman, Selasa (5/3/2019).

"Menurut saya Madura United tim bagus sekali dengan banyak pemain berpengalaman," kata Ivan Kolev kepada wartawan, Rabu (6/3/2019).

Baca Juga : Menang Telak Lawan Borneo FC, Ivan Kolev: Terima Kasih Persija Jakarta

"Kami tahu mereka punya tempo main di tengah dan menyerang juga. Banyak sekali pemain bagus, itu tim yang bagus sekali," ujar pelatih asal Bulgaria itu menambahkan.

Bambang Pamungkas Cs pun telah menggelar latihan jelang laga melawan Madura United di sebuah lapangan futsal, Rabu sore ini.

"Kami tidak bisa dapat lapangan yang biasa karena hujan deras. Kami tetap latihan biasa dengan pemain yang tidak main kemarin," tuturnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X