Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSS Sleman Jaga Peluang Lolos dari Penyisihan Grup Piala Presiden

By BolaSport - Jumat, 8 Maret 2019 | 20:33 WIB
Pertandingan antara PSS Sleman Vs Borneo FC pada grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3/2019).
INSTAGRAM.COM
Pertandingan antara PSS Sleman Vs Borneo FC pada grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3/2019).

SUPERBALL.ID- PSS Sleman menang 2-0 atas Borneo FC pada pertandingan kedua Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3/2019).

PSS Sleman menunjukkan dominasi ketika menghadapi Borneo FC pada matchday kedua Grup D Piala Presiden 2019.

Kondisi ini ditambah dengan dukungan penuh dari suporter setia PSS Sleman yang sempat melakukan aksi boikot pada laga sebelumnya.

Tak heran jika PSS Sleman sukses menang 2-0 atas Borneo FC pada duel yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3/2019).

Dua gol dari PSS dicetak oleh Brian Ferreira (22') dan Kushedya Hari Yudo (90+4').

Pada babak pertama, PSS Sleman tampil lebih menguasai permainan ketimbang Borneo FC.

Namun, upaya PSS baru membuahkan hasil pada menit ke-22 melalui aksi dua pemain asing yang baru didatangkan sebelum Piala Presiden 2019.

Brian Ferreira sukses memanfaatkan umpan dari Alfonso de la Cruz dan membuat PSS unggul 1-0 atas Borneo FC.

Skor 1-0 untuk keunggulan PSS bertahan hingga babak pertama selesai.

Pada babak kedua, Borneo FC mencoba meningkatkan serangan dengan memasukkan Matias Conti untuk menggantikan Lerby Eliandry.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X